Cara Beli Hosting di Hawkhost dengan atau Tanpa Paypal

cara beli hosting murah berkualitas
  1. Pertama-tama, silahkan kunjungi Hakwhost.com, lalu klik paket hosting yang Anda inginkan. Jika ingin paket shared hosting, silahkan klik menu Hosting yang berada di atas, lalu pilih paketnya dengan klik tombol Sign Up Now.
  2. Kemudian masukkan nama domain Anda pada kolom yang tersedia. Jika sudah beli domain di tempat lain (rekomended, karena beli domain di hawkhost mahal), maka pilih kolom terbawah. Jangan lupa juga untuk mengetikkan ekstensinya, com, net, info dsb tanpa titik > lalu klik tombol Use.
  3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menentukan paket berlangganan. Tersedia paket bulanan, triwulan, semester dan tahunan. Semakin panjang paketnya, maka harga semakin murah. Harga tersebut belum final, artinya jika kita ingin harga yang murah, carilah kupon di google agar bisa mendapatkan diskon. Selain itu, tentukan juga lokasi database penyimpanan data blog Anda. Usahakan yang paling dekat dengan target visitor. Misalnya target pengunjungnya adalah Indonesia, maka pilihlah lokasi di Singapura > lalu klik tombol Continue.
    [klik foto untuk memperbesar]
  4. Nah, pada halaman berikutnya inilah kita bisa memasukkan kupon hawkhost. Untuk mencari kupon di google gunakan kata kunci: coupon hawkhost + nama bulan + tahun. Contoh: coupon hawkhost June 2016. Setelah dapat, copy dan masukkan dalam kolom seperti yang telihat di bawah ini, lalu klik tombol Validate Code. Coupon di bawah ini adalah kupon recurring yang akan otomatis digunakan selamanya ketika Anda memperpanjang paket. Setelah harga yang tercantum berganti, kemudian klikCheckhout.
  5. Langkah berikutnya adalah mengisi biodata lengkap Anda beserta email dan password yang akan digunakan setiap kali Anda akan masuk ke akun hawkhost. Pada kolom paling bawah, Anda bisa memilih metode pembayaran. Jika ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan paypal, silahkan klik PayPal seperti terlihat di bawah ini. Jangan lupa klik centang pada I have read.. dst > lalu klik Complete Order.
  6. Setelah itu akan teredirect ke halaman PayPal. Masukkan email dan password PayPal Anda > kemudian klik tombol Pay Now. Selesai. Anda perlu menunggu waktu konfigurasi hosting sesuai dengan pesanan Anda dalam waktu kurang lebih 10 menit. Setelah itu akan ada email yang masuk berupa informasi akun Hosting yang baru saja Anda buat.
      Terima Kasih Atas Kunjungan Nya 

Artikel Terkait:

0 Response to "Cara Beli Hosting di Hawkhost dengan atau Tanpa Paypal"

Posting Komentar