Cara Membuat Video Lucu Sendiri di Android

Cara Membuat Video Lucu Sendiri di Android
  1. Pertama, silahkan buka Google Play Store dan cari, download dan instal aplikasi bernama DOUPAI.
  2. Setelah terinstal, buka dan lihat beberapa format video yang ingin Anda gunakan yang terletak di menu bagian bawah lalu putar terlebih dahulu untuk melihat bagaimana gerakan yang ada dalam video tersebut.
  3. Jika sudah yakin dengan salah satu video, maka Anda bisa mulai mengganti wajahnya dengan cara klik tombol foto yang berada di sisi kanan atas.
    Cara Membuat Video Lucu Sendiri di Android step 1
    Ket:
    1). Gambar foto untuk mulai memasang wajah.
    2). Untuk menyimpan hasil editan. Jika ada gemboknya, maka harus upgrade ke versi berbayar.
  4. Kemudian klik pada wajah dengan karakter tanda tanya untuk memasang wajah foto yang Anda inginkan > lalu klik icon kamera yang berada di pojok kanan atas untuk mengambil foto dari galeri atau bisa langsung dengan menggunakan kamera.
    Agar bisa pas, Anda bisa menarikanya ke kanan dan ke kiri dengan dua jari untuk memperbesar, atau menariknya ke kanan dan ke kiri dengan satu jari untuk menggeser posisi wajah agar bisa pas dengan framenya.
    cara membuat video lucu di android step 2
  5. Jika sudah selesai, simpan dengan menekan tombol centang berwarna pink yang berada di sebelah kanan bawah. Ulangi cara yang sama untuk mengganti wajah yang lain jika terdapat lebih dari 1 orang dalam video tersebut.
  6. Setelah selesai editing video, Anda bisa menyimpan hasil video tersebut dengan icon disket seperti yang terlihat pada gambar langkah ketiga. Tunggu proses penyimpanan di server Doupai selesai sehingga terlihat gambar seperti di bawah ini. Untuk menyimpannya di memory handphone Anda silahkan klik tombol Save dan jika ingin langsung share di jejarin gsosial silahkan klik tombol icon instagram, facebook, twitter atau media lainnya seperti whatsapp yang bisa Anda temukan di menu dengan titik tiga. Selesai
    cara bikin video lucu di android step 3
Demikianlah penjelasan tentang bagaimana Cara Membuat Video Lucu Sendiri di Android. Semoga bermanfaat. berkomentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda. Terima kasih.

Artikel Terkait:

0 Response to "Cara Membuat Video Lucu Sendiri di Android"

Posting Komentar